Selasa, 28 September 2010

Devi Dibunuh Setelah Diajak Bersetubuh

Pasuruan - Devi Jannatun Ni’mah (19), mayat telanjang yang ditemukan warga di sebuah bekas pabrik meubel ternyata dibunuh oleh calon suaminya sendiri. Ironisnya, calon pengantin itu dibunuh sesaat setelah korban diajak bersetubuholeh pelaku.

Alasan pelaku membunuh calon istrinya itu terungkap usai dilakukan rekonstruksi, Senin (27/9/2010). Pelaku mengaku malu diejek teman-temannya, karena punya calon istri sudah hamil 8 bulan, meski kehamilan Devi merupakan hasil perbuatannya.

"Waktu itu saya sangat bingung," kata Syaiful Imron (20) singkat, usai rekonstruksi di bekas pabrik meubel.

Rekonstruksi diawali dengan adegan pelaku dan korban datang ke TKP membawa sepeda motor Yamaha Vega. Selanjutnya korban turun dan langsung masuk ke gedung yang kemudian disusul pelaku. Di gedung yang sepi tersebut, korban dan pelaku melakukan hubungan badan.

Setelah melakukan hubungan suami-istri pelaku langsung mencekik leher korban. Mendapat perlakuan seperti itu, korban pun melawan dan sempat memberikan cakaran di wajah pelaku. Namun karena posisinya di bawah, korban pun tidak bisa berbuat apa-apa saat pelaku terus mencekiknya dan membekap mulutnya.

Sebenarnya korban sempat meraih handphone, namun dengan sigap pelaku langsung membuang handphone tersebut. Jengkel mendapat perlawanan, pelaku pun membalik tubuh korban yang sudah lemas karena selain telah melakukan hubungan badan juga sudah lama dicekik dan ditunggangi pelaku.

Setelah tubuh korban dibalikan, pelaku langsung menjerat leher korban dengan jilbab milik korban dengan sekuat tenaga. Karena korban belum mati, pelaku pun memukuli dan menendang kepala korban beberapa kali. Untuk memastikan korbannya telah mati, pelaku pun mememeriksa nadi korban.

Setelah dipastikan sudah tak bernyawa, ia pun meninggalkan korban yang tak lain adalah calon istrinya itu dalam keadaan tidak menggunakan celana.

"Ada sekitar 60 adegan dalam rekonstruksi ini," terang Kapolres Pasuruan, AKBP Sahardiantono kepada detiksurabaya.com di lokasi rekonstruksi.

Sumber : http://surabaya.detik..com/read/2010...buh?y991102465
itu adegannya MOT sambil cekik cekikan ... trus dibalik jadi Doggy Style sambil cekik cekikan lagi ..... ??? terobsesi sama cekik ... ???? kayaknya tuh lakinya kl coli dirumah sambil nyekik diri sendiri ...... 

btw WOT ama Standingnya gak dijelasin sekalian pak kapolres ... ??? katanya ada 60 adegan .... ?????   

Quote:
Pembunuh Devi Ditangkap, Pelaku Calon Suaminya Sendiri
Pasuruan - Pelaku pembunuhan Devi Jannatun Ni’mah (19), warga Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan akhirnya tertangkap. Ironisnya, pembunuh sadis tersebut adalah calon suami korban sendiri.

Pelaku tersebut adalah Syaiful Imron (20), warga Desa Poh Gading, Kecamatan
Paserpan, Kabupaten Pasuruan.

"Iya kami tangkap pelaku sehabis sholat jumat di desanya. Ia adalah calon suami korban," kata Kapolres Pasuruan, AKPB Sahardiantono di Mapores Pasuruan, Senin (27/9/2010).

Menurut Kapolres, penangkapan pelaku bermula dari setelah mendapat keterangan orang tua korban bahwa orang yang paling dekat dengan korban adalah pelaku. Keterangan tersebut langsung dikembangkan aparat.

Setelah menyakini bahwa pelaku adalah pembunuh korban, aparat langsung menangkap pelaku. "Penyelidikan dan penangkapan pelaku atas kerjasama dengan Dir Reskrim Polda Jatim dan Polsek Bangil," ungkap Kapolres.

Atas tindakannya pelaku akan dijerat dengan pasal 338-351 ayat 1 tentang
penganiayaan yang menyebabkan kematian seseorang. “Ancamannya maksimal 15 tahun penjara,” tegas pria yang akrab disapa Sahar ini.

Sementara itu, dalam penjagaan ketat aparat, tersangka mengakui telah membunuh korban."Saya cekik dan pukul," terang Improm, saat ditanyai detiksurabaya.com di Mapolres Pasuruan.

Sumber : http://surabaya.detik..com/read/2010...iri?y991102465
Ceritanya abis ngebunuh calon bini ama sang jabang bayi ...... mo minta maaf ama TUHAN ni yeeeee ........... ????   

yang ada lo bakalan di gilir ama temen" satu sel nanti ......  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar