Selasa, 28 September 2010

Latihan Jelq Luar Biasa Untuk Perbesar Penis Anda


Sementara pembesaran penis mungkin terdengar terlalu sulit dan misterius bagi banyak orang, Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa itu dapat dicapai dengan latihan tangan biasa. Ini bukan penemuan dari rak buku, tetapi sesuatu yang telah bertahan lama. Orang Arab telah melakukan ini selama berabad-abad dengan hasil terbukti. Latihan ini disebut Jelq. DenganJelq Anda dapat meningkatkan panjang penis dalam waktu yang sangat singkat. Untuk memulai Anda membutuhkan kain dan pelumas. Rendam kain dalam air hangat (tidak panas) dan tutupi penis dan testis. Ini akan merangsang Anda untuk langkah berikutnya.

Anda perlu mengoleskan pelumas pada penis dan testis sepenuhnya. Sekarang dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari, pegang penis Anda pada bagian dasar dan perlahan-lahan bergerak ke atas. Sekarang berganti tangan dan gunakan cara yang sama di batang. Ulangi latihan ini berulang-ulang untuk hasil terbaik. Idealnya lakukan Jilq selama sekitar 25 menit setiap hari. Segera Anda akan melihat hasil dari teknik ini. Anda akan kagum bagaimana suatu latihan sederhana dapat memberikan hasil yang demikian besar.
Jelqing benar-benar merupakan solusi yang bagus untuk masalah penis kecil Anda. Anda tahu bahwa itu akan berhasil, karena teknik ini bertahan sekian lamanya. Ini telah dikembangkan oleh master seksual berabad-abad lalu di kawasan Arab. Untuk Arab kuno, panjang penis adalah sesuatu norma sehingga mereka telah menghabiskan waktu yang cukup dalam meneliti teknik ini. Bagi mereka adalah penting untuk memberikan pasangan mereka kenikmatan terbaik sebelum perkawinan. Hari ini kita dapat menuai keuntungan dari tradisi kuno ini untuk kebutuhan dan keinginan kita sendiri. Penis panjang selalu bagus untuk dimiliki dan jika dapat dicapai dengan sesuatu hal yang sederhana mengapa tidak mencobanya. Lagipula selain pelumas Anda tidak akan kehilangan apa-apa dalam proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar